I FEEL PITY for those who had to cancel their ticket cause believe me guys I AM one of the rantauers too-- tapi menurutku blaming sekolah karena mangkas libur jadi 2 minggu make such no sense.... karena bahkan dulu libur lebaran itu ya kodratnya cuman 2 minggu, bahkan pernah cuman 10 hari. Mungkin memang salah karena main keluarin surat sebelum bener-bener fix, tapi being shamelessly disrespectful sampai mengungkit2 'sisi gelap' sekolah di media terbuka such as X itu maaf banget udah kelewatan batas. I guess let's just be wise dalam hal berpendapat dan memberi kritik, i know you guys can do more better than this.
protes boleh, tapi gue juga malu nih kalo lu pada ngejelekin di twt, lu pd masih sekolah disini dan minimal bijak lah pake sosial media, gue juga kesel liburan dipotong dan edaran telat (ya walau cma 6 hari itu ada proses birokrasi dan rapat segala macemnya), perasaan matsama udah, ngematsamain angkatan lain juga udahhh dan materi BIJAK BERSOSIAL MEDIA ga pernah copot dri materi itu. eh sekarang malah pake media sosial sebebasnya, yaaaaaaaaaa bilangnya sih hak manusia, tp semuanya juga ada batasannya. kemarin kasus dilbas lu pada malu krn jd ngejelekin nama ic, LAH SEKARANG???? kok jilat ludah sendiri?🤣🤣🤣. kalau mau protes itu yang rapih, bikin proposal, ajuin ke yg punya kuasa. kesiswaan bilang ruangan mereka selalu terbuka untuk protes beginian. lu bilang gaakan efektif? alumni ada tuh yg sekarang laptopnya legal dibawa ke asrama karna mereka negosiasi proposalnya bagus. jarang gue jga liat alumni koar koar sebegini parahnya di medsos. gue yakin kt malah diketawain ngeliat twt pada protes bgtu😅. SALAM BIJAK BRADER (yaAllah semoga libur ttp kembali kaya awal)
Guys, apapun opini kalian... Pls jangan up publicly (baca: di sosmed) Malu....
wajar banget kok kecewa sama keputusan sekolah yang tiba tiba. tapi apakah harus banget di platform luas seperti twitter? bukannya itu malah membesar besarkan masalah? twitter tidak hanya diisi oleh anak ic tetapi juga masyarakat luas. semua orang bisa melihat dan dapat menyebabkan kesalahpahaman bagi orang yang tidak mengerti konteksnya. dan gak sepantasnya juga bilang keangkatan yang mau masuk buat membatalkan. dan fyi aja dari dulu emang libur lebaran gak pernah lama. dulu sempat ada yang cuma 10 hari. oke aku ngerti poinnya di yang sudah beli tiket. tapi coba bicarakan baik baik, bilang kalo gabisa di refund atau sebagainya itu jauh lebih menyelesaikan masalah. apakah dengan kalian ngetwit segala macam dapat menyelesaikan masalah? apakah opini opini kalian akan sampai keatasan? menurutku, lebih baik kalian membuat surat pengajuan tidak setuju dengan bahasa yang baik baik.